MN, Maros – Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari melakukan pendaftaran di KPU Maros Sabtu (05/09/2020). Pasangan ini mendaftar di KPU dengan berjalan kaki, diiringi ribuan massa pendukung usai menggelar deklarasi di posko pemenangan Hatikita Keren.

Melakukan pendaftaran, berkas Chaidir Syam-Suhartina Bohari diterima langsung Ketua KPU Maros, Syamsu Rizal dan jajarannya, serta pihak Bawaslu Maros.

Berkas pendaftaran pasangan dengan tagline ‘Hatikita Keren’ ini langsung diterima setelah diverifikasi, karena dianggap memenuhi persyaratan.

Baca juga : https://marosnews.com/perkasa-di-maros-deklarasi-hatikita-keren-banjir-dukungan-wawan-mattaliu-chaidir-syam-bukan-kaleng-kaleng/

Chaidir Syam saat ditemui usai melakukan pendaftaran mengaku, dengan selesainya deklarasi dan pendaftaran, maka dirinya bersama Suhartina Bohari resmi maju di Pilkada Maros 2020.

“Pendaftaran sudah dilakukan, ini pertanda bahwa kami dari pasangan Hatikita Keren resmi maju berkompetisi di Pilkada Maros 2020,” ungkap Chaidir.

Melakukan pendaftaran di KPU,  Chaidir Syam – Suhartina Bohari turut diantar langsung Bupati Maros HM Hatta Rahman selaku Ketua DPD II PAN Maros.

Maju di Pilkada Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari diusung banyak partai politik (parpol). Yakni PAN PBB, PPP,  Hanura, PDIP,  Gelora, dan Berkarya.