Turikale, Marosnews.com – Polres Maros menerjunkan intelijen melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok jelang bulan Ramadhan tahun 2022.

Kapolres Maros, AKBP Fatchur memastikan para jajaran intelijen nya bekerja maksimal untuk menjaga stabilitas ekonomi sebelum memasuki puasa.

“Kami sudah melakukan langkah&langkah intelijen untuk melakukan pemantauan perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok di masyarakat jelang ramadan”kata Kapolres.

Menurutnya Operasi pasar sangat diperlukan sebagai solusi jangka pendek untuk mengontrol harga bahan pokok agar tidak melambung tinggi.

Kapolres juga mengungkapkan bahwa jajarannya saat ini melakukan pemantauan di lapangan utamanya mencegah adanya distributor atau oknum pedagang yang melakukan penimbunam.

“Sampai saat ini kami belum menemukan grosir maupun toko yang melakukan penimbunan,” ungkapnya.

Bupati Maros Apreaiasi Langkah Kapolres

Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam mengapresiasi langkah  yang telah dilakukan Polres Maros dan jajarannya dalam menjaga stabilitas ekonomi jelang ramadan di Kabupaten Maros.

“Kami (Pemkab Maros) mengapresiasi langkah yang telah dilakukan Polres Maros dan jajarannya. Tentunya kami bersama Polres Maros dan para stakeholder lainnya akan senantiasa bekerjasama dan berkolaborasi dalam menciptakan iklim ekonomi yang stabil jelang memasuki bulan ramadan,”pungkasnya.